Wednesday, August 1, 2012

No Wonder People Love You, My Dear Friend

Dear my blog readers, I want to share to you about my dear friend (late) Patrick. People have their own memories with him, I want to share it.
But still, I just want to share it, not to make people sad or anything. I feel like I thanked him so much.

Vera Asiyanti (Patrick used to call her "Ci Ver")
Pat itu satu satunya orang yang rajin bangun pagi.
Karena pelayanan di JPCC itu ibadah pertama jam 7.30 dan semua usher sudah harus hadir minimal satu jam sebelum ibadah dimulai. 
Suatu kali, pagi pagi itu hujan, Pat bilang di grup BBM, kalo dia gak bida dateng soalnya kan dia ke gereja naik motor. Lalu Ci Ver bilang, 
"Ya udah Pat, kamu gak apa apa kok kalo gak bida hadir, kita ngerti karena hujan". 
Ci Ver lalu bilang lagi kalo tiba-tiba Pat bilang di BBM, "Ci Ver, aku bisa dateng nih, hujannya udah rada kecilan kok." 
Lala
"Mungkin Tuhan bisa lihat kesungguhan hati dia mau ke gereja ya, jadi hujannya dibuat kecil. Lalu, pas saya baru sampe JPCC, saya udah lihat Patrick udah sampe, kelihatan bajunya itu agak basah. Dan Patrick itu satu satu nya yang kalo dikasih tugas jadi team leader mau. Dan pada akhir masa sesinya, Patrick pasti bilang ke Ci Cer minta di review." 
Pat bilang, "Ci Ver Ci Ver, aku gimana tadi? Aku ada yang salah gak Ci? Kalo aku ada yang kurang kasih tahu jadi aku bisa langsung perbaikin."
Lalu Ci Ver bilang lagi ke kita kalo Patrick lagitu pernah jadi Lala, dia seneng banget bisa tampil jadi maskot di sekolah minggu JPCC. Lala itu kayak yang di Dufan, kan panas kan pake itu walau dalemnya ada kipas anginnya, tapi Pat seneng banget jadi Lala lagitu. 
(Saya dapat foto ini dari BlackBerry nya Patrick pas saya suka main ke rumahnya)

Jesicca Leoni Angela (Patrick used to call her One)
Kita itu udah dari semester 1 kelasnya barengan selalu. Dan selalu Patrick itu heboh banget orangnya. Selalu berantakin kotak pensil kita. 
Trus Patrick itu orangnya pinter banget kalo ngomong di depan pas presentasi, kalo misalnya disuruh ngomong di depan pasti kita minta tolong Patrick yang maju presentasi.  
Terus dia selalu pinjem catetan aku kalo misalnya mau ujian sampe tebel dia fotocopy. Dia biasanya nyicil kalo fotocopy catatan. Nah yang kemarin, dia gak fotocopy, dia bilang "Ntar aja deh Ne, sekalian aja" akhirnya malah gak sempet fotocopy lagi. 


Angeline Tjong
Udah kenal Patrick udah dai SD, kelas 5 dan 6 entah kenapa selalu kalo duduk bisa sebangku terus. SMP sama SMA kita sempet pisah. Dan lagitu ada open house iBii, tahu-tahu kita bisa sebelahan pas acara open house. Terus pas LDK FGI kita satu kelompok, sama Dedy juga. Lalu sekelas pun selalu bareng. 
Angeline dan Jesicca sudah sejak semester satu selalu barengan sama Patrick.


Catherine Ong (Patrick used to call her Ci Ong) 
Jadi setelah Pat gak ada jadi kayak selalu ada satu spot yang kosong di gym, yang biasanya itu diisio sama Pat. Jadi pas Pat gak ada rasanya gimana gijtu soalnya kita kan suka gym bareng. Trus yang paling aku nyesel juga kita gak sempet say goodbye sama Pat, abis dari ruang ugd abis telpon papa mama Pat kan kita langsung pulang, kita gak ngomong goodbye ataunapa karena kita pikir besok juga ketemu lagi, gak nyanka aja pas pagi pagi bangun baca BBM. 
Dan seperti yang Felynne bilang tadi, aku ngerasanya Patrick kayak cuma pergi doang sebentar atau lagi ujian, kan emang gak mge gym karena satu spot itu kosong. 


Suami Ci Ver
"Ya kesan saya udah pasti Ptrick orangnya baik, karena istri saya ini gak pernah sebegininya ditinggal orang, bahkan popo nya meninggal aja dia gak sesedih ini. Ini menunjukkan kalau Patrick orang yang sungguh baik dan mempunyai kesan khusus di hati semua orang."


Dina
Udah kenal Patrick sejak pertama kali di FGI, trus sekarang itu seharusnya dia jadi ketua FGI sama saya jadi wakilnya, cuma lagitu Pat bilang "Udah ah Din gak mau lanjut lagi." Ya udah jadinya aku sama Pat gak lanjut lagi di FGI. Trus semester ini udah jarang ngobrol biasanya mah kita selalu ngobrol kalo ada apa-apa cerita soalnya aku manajemen sementara Pat kan akuntansi, jadi cuma ngobrol kalo kisalnya lagi jaga stand  FGI aja. Pokoknya Patrick itu baik banget, dan dia akan selalu hidup di hati saya.

Gabriella Mayasita
"Kalau tentang Pat, yang nempel di memori aku itu dia orangnya super enerjik, rajin banget, dan ceria. Kalau ketemu aku selalu say hi sambil ngerangkul. Trus setiap ketemu pasti Pat nyanyiin aku lagunya Agnes."
Maya dan Patrick sama-sama penggemar Agnes Monica, bahkan jika di kelas, Patrick suka melihat ke arah Maya dan menunjukan tangannya berupa segitiga yang artinya A dari Agnes. Simbol itu cuma penggemar Agnes yang ngerti. 

No comments:

Post a Comment