Tuesday, June 12, 2012

X(S.M.L) Spring/Summer 2012 Collection Insights



Koleksi Spring/Summer 2012 X(S.M.L) kali ini bertemakan warna-warna pastel, hitam, dan abu-abu. Warna-warna ini memang sedang menjadi trend untuk tahun 2012. Dalam koleksi X(S.M.L) kali ini, vest dengan model draping bisa dijadikan gaya tersendiri yang bisa dipadukan dengan pants.
image
Di koleksi ini, beberapa jenis style berada dalam satu koleksi Spring/Summer 2012. Mulai dari minimalis androgyny, casual, dan semi-formal. Ada kesan gaya minimalis androgyny dalam koleksi X(S.M.L) yang cocok dikenakan bagi penggemar style ini. Sesuai dengan visi X(S.M.L) agar para generasi muda bisa mengekspreksikan their unique style.

image
Koleksi mini dress dengan warna beige juga bisa dijadikan pilihan untuk busana ke kantor, dress dengan draping di depan memberikan rasa confidence dan poised. Pilihan lain bagi pecinta dress adalah blue dress yang memiliki lepitan yang terpusat di tengah. Blue dress ini mengingatkan pada dress yang dikenakan oleh Octavia Spencer pada acara Academy Awards yang menyesuaikan bentuk tubuhnya yang big size. Jenis dress ini cocok untuk semua bentuk tubuh, dari bentuk tubuh ukuran small to large. Pilihan dress semacam ini juga semakin memantapkan pentingnya ketersediaan ukuran dan kesesuaian bentuk tubuh bagi pembeli. Sesuai dengan namanya kan, X(S.M.L). So, you don’t have to think, “Do they have my size?” anymore.
image
image
 
Felynne Claudia
Photo : X(S.M.L)

No comments:

Post a Comment